Laksanakan BLP, Dalmas Polres Wonosobo Beri Himabauan Kepada Warga

Guna menciptakan situasi aman di wilayah kabupaten Wonosobo, Sat Sabhara Polres Wonosobo meningkatkan patroli BLP dengan sasaran perkantoran, perbankan dan juga perkampungan. Kamis 9/8.

Kegiatan patroli di mulai star dari mako Polres wonosobo dengan di awali pemberian AAP oleh perwira pengawas di lanjutkan patroli di seputaran kota wonosobo. Saat melintas di seputaran alun alun Tim patroli menjumpai segerombol pemuda yang sedang nongkrong, selanjutnya tim patroli Sabhara menghampiri dan memberikan himbauan kamtibmas di antaranya jangan mabuk mabukan dan jauhi narkoba.

Kegiatan patroli di lanjutkan dengan menyasar perkampungan dan juga kantor perbankan, Tim patroli sabhara juga memberikan himbauan kepada para warga masyarakat agar berhati hati dan waspada saat mebawa uang sebab tindak kejahatan dapat terjadi kapan saja dan di manan saja, jika membawa uang cukup banyak agar meminta bantuan dari petugas untuk mengawalnya agar terhindar dari tindak kejahatan.  Selama kegiatan patroli dari wal hingga selesai terdapat situasi aman dan kondusif.