Laksanakan Blue Light Patrol Polsek Kepil Amankan Pemuda Pesta Miras

Kegiatan Blue light patrol polsek kepil membubarkan remaja yang mengkonsumsi miras jenis ciu di wilayah hukum Polsek Kepil. Kegiatan remaja di malam maupun siang hari untuk nongkrong sekaligus mengkonsumsi miras meresah kan masyarakat. Rabu 31/7

Berbekal dari informasi/laporan dari warga masyarakat bahwa daerah/tempat tersebut sering di jadikan tempat nongkrong sekaligus tempat pesta miras, anggota Polsek Kepil mendatangi lokasi tersebut. Dari lokasi telah di amankan pemuda berikut barang bukti miras jenis ciu.

Kapolsek Kepil Iptu Muji Darmaji menghimbau kepada seluruh warga masyarakat Kepil agar menjauhi/ tidak mengonsumsi miras, Karena di awali dari mengkonsumsi miras berujung pada tindak pidana yang lain. Penindakan terhadap penjual miras / oplosan dilakukan Tipiring oleh Polsek Kepil guna menekan peredaran miras untuk ciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah kepil.  Jika warga masyarakat melihat atau mendengar ada warga/pemuda sedang pesta miras agar segera melapor ke Polsek Kepil untuk di proses secara hukum.

Untuk mepertanggung jawabkan perbuatanya para pemuda tersebut di kenakanPasal 6 ayat (1) Jo pasal 13 ayat (1) ,(2) dan (3) Perda Kab.Wonosobo nomor 21 tahun 2008.
Setiap orang / atau badan usaha dilarang mengedarkan ,menimbun, menjual , membawa minuman beralkohol. *Pasal 536 KUHP.
Barang siapa yang nyata mabuk berada dijalan umum dihukum denda sebanyak-banyaknya Rp. 225.