Laksanakan Patroli, Anggota Polsek Wonosobo Sampaikan Himbauan Kamtibmas Jelang Pilpres 2019

Untuk menjaga situasi wilayah Kabupaten wonosobo agar tetap aman dan kondusif menjelang Pilpres 2019, Angota Polsek Wonosobo meningkatkan patroli dialogis Door to Door  ke Kp.Campursari jaraksari. Selasa 18/12/18

Dalam kesempatan itu, Anggota Polsek Wonosobo menyampaikan himbauan kamtibmas kepada warga masyarakat untuk mewaspadai bahaya penyebaran berita hoax dan bahaya radikalisme. Memasuki musim penghujan di himbau kepada seluruh warga masyarakat Jaraksari agar mewaspadai musibah bencana alam tanah Longsor maupun bencana alam angin ribut (puting Beliung).

Saat akan meninggalkan lokasi Kampung jarak Sari, Anggota Polsek wonosobo menjumpai warga masyarakat yang sedang kerja bakti memperbaiki jalan kampung yang rusak, tidak canggung canggung anggota Polsek Wonosobo membantu kegiatan kerjabakti memperbaiki jalan.

Dalam kesempatan tersebut juga Anggota Polsek Wonosobo berpesan ,agar hati hati dan waspada terhadap tindak kejahatan 3C (curat, Curas dan curanmor). Memasuki  Pilek dan Pilpres 2019 di himbau kepada warga masyarakat agar tidak terprofokasi dengan adanya penyebaran berita hoax, Siapapun pilihanya, menang atau kalah kita semua harus menjaga kekompakan dan  keamanan di desa kita masing masing.