Laksanakan Patroli Anggota Sabhara Polres Wonosobo Jumpai Mobil Mogok

Untuk menciptakan situasi Kabupaten Wonosobo tetap aman, anggota Sat Sabhara Polres Wonosobo yang di pimpin oleh Kanit Sabhara BRIPKA Adi Santoso melaksanakan kegiatan patroli di seputaran kota Wonosobo dengan sasaran perbankan, pasar, SPBU dan tempat tempat keramai yang ada di seputaran kota Wonosobo. Kamis (16/11).

Dengan menggunakan  ranmor dinas roda  empat dan di mulai star dari Mapolres Wonosobo tim patroli menuju ke obyek vital dan tempat tempat rawan. Pada saat tim patroli sabhara melintas di jalan Wonosobo – Dieng tepatnya di pertigaan longkrang, anggota melihat ada sebuah mobil mogok dan menganggu kelancaran arus Lalu Lintas.

Untuk mengantisipasi terjadinya kemacetan panjang, Anggota tim Patroli sabhara turun untuk mengurai kemacetan dan juga membantu mendorong mobil tersebut ke tempat yang aman agar tidak menganggu kelancaran arus Lalu Lintas.

Kanit Sabhara Polres Wonosobo Bripka Adi S menghimbau kepada pemilik mobil mogok tersebut agar sebelum bepergian untuk memastikan mobil dalam keadaan layak jalan/ siap pakai. Sebelum bepergian adakan pengecekan terlebih dahulu (kondisi ban, rem, mesin dan kelengkapan penting lainya). Karena bepergian dengan menggunakan kendaraan yang tidak layak jalan dapat membahayakan keselamatan diri kita sendiri dan juga keselamatan pengguna jalan lain.