Laksanakan Patroli Dialogis, Anggota Sabhara Polres Wonosobo Sampaikan Himabaun Kamtibmas

Untuk memberikan pelayanan yang prima anggota Sabhara Polres Wonosobo melaksanakan patroli dialogis dengan menyasar tempat tempat obvit,obwis, sekolahan dan pemukiman padat penduduk. Kamis 14/2

Kegiatan patroli di awali dengan pemberian AAP oleh KBO Sanhara IPTU Yuliyanto dan selanjutnya menyusuri tempat tempat yang di mungkinkan terjadi tindak kejahatan. Team patroli saat melintas di depan SD N 1 Jaraksari yang kebetulan pada jam tersebut merupakan jam kepulangan anak sekolah selanjutnya anggota sabhara memberikan pelayanan terhadap para siswa siswi SD untuk melakukan pengaturan,dan menyebrangkan adik adik sekolah di karenkan letak Sekolahan berada di jalan utama kota Wonosobo.

Tak lupa di sela sela menyebrangka Angota Sabhara juga menghimbau kepada adik adik  dan orang tua wali muris SD 1 Jaraksari agar mewaspadai peredaran Narkoba yang di jual dalam bentuk permen, di himbauan kepada murid murid agar tidak jajan di sembarang tempat. Kepada orang tua agar menjemput putra putrinya tepat waktu dan memarkirkan kendaraanya dengan rapi agar tidak menmganggu kelancaran arus Lalu Lintas.