Laksanakan Patroli Dialogis, Anggota Sabhara Polres Wonosobo Sampaikan Himbauan Kamtibmas Dan Bahaya Radikalisme

Untuk menciptakan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (Sitkamtibmas) yang aman kondusif, Satuan Sabhara Polres Wonosobo meningkatkan patroli dialogis di seputaran kota Wonosobo. Senin 23/9

Dalam kegiatan tersebut enam personel dari  Satuan Sabhara Polres Wonosobo bersenjata lengkap yang di pimpin Bripka Dedy menyambangi  para tukang ojek dan memberikan penyuluhan terkait sitkamtibmas dan bahaya ajaran kelompok radikalisme yang sudah menyasar semua golongan. Untuk mengantisipasi hal tersebut di himbau kepada warga masyarakat yang mengetahui/mendengar adanya ajaran kelompok tertentu yang menyimpang agar segera melaporkannya kepada Polri/TNI agar segera di tindak lanjuti.

Selain itu Bripka Dedy juga menghimbau kepada para tukang ojek baik Online maupun pengkolan agar melengkapi surat-surat kendaraan bermotornya termasuk SIM dan STNK, mematuhi rambu-rambu lalu lintas dan selalu waspada terhadap para penumpang yang tidak dikenal,” ungkapnya.

Diharapkan dengan dilakukannya penyuluhan dan imbauan seperti tersebut para tukang ojek dapat mentaati aturan dalam berlalu lintas serta selalu menjaga sitkamtibmas agar tetap aman dan kondusif di wilayah Kabupaten Wonosobo.