LIBAS PENYAKIT MASYARAKAT, AMANKAN 5 PASANGAN MESUM DAN BELASAN BOTOL MIRAS

Tim Libas Pekat Razia miras di kompleks terminal sawangan Tim Libas Pekat Razia miras di kompleks terminal sawangan

tribratanewswonosobo.com – Baru sehari operasi pekat digelar, Polres Wonosobo langsung berhasil mengamankan 5 pasangan mesum dan belasan botol miras di tempat yang berbeda. Tim Libas Pekat yang dibentuk Kapolres sebelum pelaksanaan operasi langsung bertindak efektif dengan melakukan razia di sejumlah hotel kelas melati yang sering digunakan untuk bermesum ria oleh pasangan yang tidak sah. Dibantu personel gabungan dari Polsek wilayah timur yaitu Kertek, Kalikajar, Sapuran serta Kepil, Tim Libas Pekat merazia Hotel Tirta Arum di wilayah Kertek.

Kapolres Wonosobo AKBP Azis Andriansyah, S.H., S.I.K., M.Hum. melalui Kapolsek Kertek AKP Marino, S.H., M.H. membenarkan bahwa pihaknya telah melaksanakan razia pada Selasa (31/5) sore. “Di lokasi tersebut, kami berhasil mengamankan 5 pasangan tidak resmi sedang berada di dalam kamar hotel.” Kata Kapolsek Kertek. “Kesemuanya kemudian kita bawa ke Mapolsek untuk kemudian dilakukan pembinaan dan tindakan hukum berupa tipiring.” Lanjutnya.

Barang Bukti Miras diamankan polisi

Barang Bukti Miras diamankan polisi

Seusai melaksanakan kegiatan di Kertek, Tim Libas Pekat Polres Wonosobo langsung bergerak menuju Kompleks Subterminal Sawangan. Di lokasi ini Tim dengan dibantu gabungan anggota Polsek Selomerto, Leksono, Sukoharjo, Kaliwiro dan Wadaslintang menyisir beberapa warung remang–remang. Hingga akhirnya, tim berhasil menyita belasan botol miras berbagai merk.

Kapolsek Leksono AKP Wahyudi, S.H. kepada wartawan mengungkapkan bahwa miras yang disita akan dibawa dan diamankan di Mapolsek Leksono. “Sedangkan untuk penjual, untuk sementara hanya kami berikan peringatan. Namun jika dilain kesempatan masih menjual miras, akan langsung kami tindak tegas” terangnya. “Untuk miras oplosan belum dapat kami temukan. Untuk itu kami juga meminta bantuan kepada masyarakat untuk memberikan informasi kepada kami apabila di wilayahnya ada peredaran miras oplosan. Semoga menjelang Ramadhan ini, peredaran miras dapat kita tekan sehingga masyarakat dapat menjalankan ibadah puasa dengan nyaman dan khidmat” tutup AKP Wahyudi

2 Trackbacks & Pingbacks

  1. daytrading live
  2. jogos friv

Comments are closed.