Liburan Imlek. Patroli Polsek Sapuran Polres Wonosobo mengingatkan Pengunjung Kolam Renang

Personil Polsek Sapuran Polres Wonosobo mengingatkan pengunjung kolam renang di Obyek Wisata Agro Personil Polsek Sapuran Polres Wonosobo mengingatkan pengunjung kolam renang di Obyek Wisata Agro

Liburan hari raya Imlek pada Minggu (18/2), kolam renang Obyek Wisata Agro Perkebunan Teh Tanjung Sari di Jl. Purworejo Sapuran Desa Sedayu Kecamatan Sapuran ramai dikunjungi warga terutama anak-anak dan remaja.

Untuk meminimalisir kecelakaan saat berenang, Briptu Anggi Saka Mardhani, S.H.,  Berpatroli di seputaran Obyek Wisata Agro Perkebunan Teh Tanjung Sari dan menghimbau kepada pengunjung supaya berhati-hati. Pastikan kembali kedalamannya, serta minta bimbingan orang yang lebih dewasa atau kepada penjaga kolam apabila belum bisa berenang. Tidak lupa Briptu Anggi Saka Mardhani, S.H., menghimbau kepada para Orang tua yang membawa anak- anaknya agar tidak melepas pengawasannya dan menjaga barang bawaannya.

“Wahana kolam renang memang paling ramai dikunjungi baik tua maupun muda, karena tempat ini memang menjadi favorit pengunjung baik dari luar maupun warga lokal Kecamatan Sapuran. Namun, kesenangan liburan jangan sampai mengesampingkan keselamatannya. Terutama yang anak anak perhatikan kedalaman kolam” himbau Briptu Anggi.

“Terlepas dari jago atau tidaknya kita berenang, namun kecelakaan bisa menimpa siapa saja saat berada di kolam renang” tambahnya.

Patroli Polsek Sapuran yang dipimpin oleh Aiptu Waryo juga menyasar Obyek Vital lainnya seperti SPBU, Perbankan dan rumah rumah penduduk, hal ini untuk mengantisipasi pelaku tindak pidana curas, curat dan curanmor.