Longsor menutup badan jalan desa campursari.Polsek kejajar polres wonosobo evakuasi bersama warga

 

Dipimpin wakapolsek kejajar Polres Wonosobo Iptu Suriyanto bersama 3 anggota mendatangi longsor di desa Campursari kec kejajar,rabu 4 april 2018 sekira pukul 09.15 wib.

Didapati longsor menutup seluruh badan jalan yang arah masuk ke desa campursari. Tebing setinggi sekitar 30 meter tersebut longsor pada hari rabu sekira pukul 05.00 wib, alhamdulillah tidak ada korban jiwa dalam longsor tersebut. Longsor tersebut membuat lumpuh sementara arus lalu lintas keluar masuk desa.

Bersama sama warga desa polsek kejajar membantu membersihkan timbunan longsor dengan menggunakan alat seadanya dan juga dengan sistem di guyur air supaya cepat mengurai tanah longsor. Anggota polsek selain bekerja bakti evakuasi juga mengatur arus kendaraan yang masuk supaya memutar jalan walaupun lebih jauh.

Disela sela evakuasi wakapolsek Iptu Suriyanto menghimbau kepada warga agar berhati hati dalam pembersihan tanah longsor sebab tebing yang tinggi bisa saja terjadi longsor susulan.ucapnya

Terpisah kades campurasi mengharap agar masyarakat yang melintas harap bersabar karena proses evakuasi masih berjalan.ucapnya. mohon doa nya kepada masyarakat agar proses evakuasi cepet selesai serta kami warga yang bekerja bakti diberikan keselamata.pungkasnya.

Alhamdulillah proses evakuasi tanah longsor yang di mulai pagi hari cepet selesai sekira pukul 15.00 wib. Jadi akses jalan masuk kedesa Campursari kembali lancar.

4 Trackbacks & Pingbacks

  1. sildenafil
  2. buy ed pills
  3. erection pills online
  4. buy erection pills

Comments are closed.