Mahasiswa vs Buruh Bangunan Terlibat Kecelakaan, Beruntung ada Brigadir Didik Yang Menolong

Tribratanewswonosobo.com-Salah satu anggota Polsek Mojotengah Brigadir Didik Purnomo, menolong dan membawa ke rumah sakit korban kecelakaan lalu lintas. Kejadian itu berada di depan Kampus Universitas Sains Al Qur’an (Unsiq) Kalibeber Kecamatan Mojotengah Wonosobo. Sabtu pagi (10/10/2016).

Kecelakaan yang melibatkan dua kendaraan sepeda motor satria FU nopol R 6378 NA. Dikendarai oleh Aji (20th) pekerjaan mahasiswa dan Mio Soul Nopol B 3074 UMF dikendarai oleh Agus (29th) pekerjaan buruh bangunan. Yang mengakibatkan luka kedua pengendara tersebut. 

Menurut saksi mata. Sandra Hujiantoro (41th), kejadian berawal saat kendaraan Satria FU hendak belok ke kiri menuju kampus, dari arah belakang muncul sepeda motor Mio Soul. Karena jarak terlalu dekat kemudian Mio warna biru itu menabrak dari belakang.

“Beruntung ada pak polisi yang lewat, serta langsung membantu penanganan pertama bersama kami. Kemudian sama pak polisi itu dibawa ke Puskesmas menggunakan mobilnya” kata Sandra Hujiantoro.

Sementara itu Brigadir Didik Purnomo, sesaat setelah mengantar kedua korban kecelakaan lalu lintas di Puskesmas Mojotengah. Mengatakan, “kalau keduanya hanya mengalami luka ringan dan setelah ini bisa dibawa pulang”.

“Untuk sdr Agus mengalami lecet dikedua lututnya, serta sdr Aji mengalami luka memar dibahu sebelah kiri. Sedangkan dengan kedua sepeda motornya kerusakan ditanggung masing masing dan sekarang¬†juga sudah dibawa pemiliknya. Saya cuma mendata identitas saja” imbuhnya.Laka 1 Laka 2 Laka 4 j

(Humas Polsek Mojotengah)

 

3 Trackbacks & Pingbacks

  1. DMPK Studies
  2. car crash
  3. Bdsm

Comments are closed.