MASYARAKAT MENGIRINGI KEBERANGKATAN HAJI, POLSEK WATUMALANG ATUR LALIN

Tribratanewswonosobo.com-Sudah menjadi tradisi bagi masyarakat Kecamatan Watumalang Wonosobo, bahwa dalam setiap keberangkatan Calon Haji, Warga ikut mengiringi (mengombyong)  sampai Pendopo kabupaten Wonosobo. Baik itu tua, muda, bahkan anak- anak ikut mengiringi keberangkatan calon haji yang di laksanakan  tahun ini. Selasa (30/8)

Masyarakat berbondong -bondong mengiringi  warganya  yang akan berangkat haji mulai dari Acara  pelepasan di desanya sampai dengan perjalanan ke  Pendopo Kabupaten Wonosobo. Ada yang menggunakan kendaraan roda 4, ada roda 2, bahkan ada yang menggunakan truk dan bus carteran,  semua itu sudah menjadi tradisi masyarakat Kecamatan Watumalang yang sudah terbentuk dari dulu.

Banyaknya Masyarakat yang ikut menggiringi tentunya membuat arus lalu lintas Jalan Raya Watumalang menjadi padat, dan hal tersebut sering menimbulkan kemacetan, Kapolsek Watumalang AKP Sumanto  menugaskan beberapa anggotanya untuk mengatur lalu lintas di penggal jalan yang menjadi titik rawan kemacetan dan memerintahkan dua Anggota menggunakan mobil Backbone melaksanakan pengawalan sampai Pendopo kabupaten. Dengan keberadaan Petugas Kepolisian Sektor Watumalang  arus lalu lintas lancar tidak ada kemacetan.

2 Trackbacks & Pingbacks

  1. daftar cpns 2017
  2. Bdsm slave training

Comments are closed.