May Day is Fun Day, Futsal kapolres Wonosobo Cup untuk Peringati hari Buruh

Hari Buruh atau dikenal dengan May Day di kabupaten Wonosobo di rayakan dengan pertandingan futsal yang diikuti 32 team dari perwakilan masing-masing perusahaan dan instansi di Kabupaten Wonosobo.

Perayaan Hari Buruh dengan olah raga Futsal diprakarsai oleh Polres Wonosobo dan LKS Tripatit kab Wonosobo dengan tema May Day Futsal Competition 2018 kapolres Cup yang diselenggarakan mulai Sabtu tanggal 28 April 2018 dan babak final dilaksanakan hari ini Minggu tanggal 29 April 2018 di lapangan Futsal Alur Wonosobo.

Pertandingan memperebutkan Tropi kapolres dan uang pembinaan sebesar Rp. 2.500.000 dimenangkan oleh Team Bank Mandiri Wonosobo sedangkan PLN Wonosobo mendapatkan tropi dan uang pembinaan sebesar Rp. 1.500.000,-. Sebagai juara dua. Untuk juara tiga bersama  BPR Surya Yudha Wonosobo dan BMA  A ( Berkah Mulia Abadi ) masing-masing mendapatkan tropi dan uang pembinaan sebesar Rp. 750.000,-.

Menurut kabag ops Polres Wonosobo Kompol H. Ahmadi, S.Ag., MH ‘Pertandingan Futsal ini bertujuan untuk memperingati hari buruh internasional yang jatuh pada 1 Mei 2018 mendatang, semoga kegiatan olah raga ini bisa membuat May Day Is Fun Day” .