May Day is Fun Day, Polres Wonosobo terjunkan 3 Pleton Amankan Alun-alun

May Day Futsal Competition 2018 kapolres Cup yang diselenggarakan di Lapangan Alur Wonosobo (Selatan Alun-alun kabupaten Wonosobo) pada hari Minggu tanggal 29 April 2018 di penuhi banyak pengunjung. Selain ingin melihat pertandingan juga banyak yang sekalian menikmati liburan bersama keluarga di Alun-alun kabupaten Wonosobo.

Antisi pasi kemacetan dan kerawanan lain, polres Wonosobo terjuankan dua pleton Anggota Polres Wonosobo untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat serta memberikan kelancaran arus lalu-lintas. Tidak hanya itu, Polres Wonosobo menerjunkan satu Pleton anggota untuk mengamankan dan mengatur arus lalin di sekitar Gereja yang berada di selatan dan utara alun-alun.

Menurut kabag ops Polres Wonosobo Kompol H. Ahmadi, S.Ag., MH “Pengamanan ini untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat, baik yang menikmati liburan bersama keluarga di Alun-alun maupun yang beribadah, untuk hari biasa kami kerahkan dua pleton, karena Polres sedang melaksanakan pertandingan futsal untuk memperingati Hari buruh makanya kami tambah kekuatan pengamanan”.

‘Tugas  anggota selain mengatur arus lalu-lintas di penggal-penggal jalan menuju alun-alun, juga melaksanakan patroli jalan kaki di seputar alun-alun dan ada yang patroli bersepeda di luar alun-alun” terang Kompol Ahmadi