Memberikan Pesan Kamtibmas sampai ke Kandang Ayam

Memberikan Pesan Kamtibmas sampai ke Kandang Ayam Memberikan Pesan Kamtibmas sampai ke Kandang Ayam

Memberikan pesan Kamtibmas tidak harus di ruangan ataupun harus mengumpulkan Warga masyarakat. Hal ini di tunjukkan oleh Kapolsek kalikajar AKP SUJUD, S.H. beliau selalu memnberikan pesan-pesan kamtibmas dimanapun dan kapanpun bila saat berbincang-bincang dengan warga selalu menyelipkan himbauan kamtibmas, Saat menghadiri Undangan pun beliau selalu menyelipkan himbauan kamtibmas. Hal tersebut terlihat pada kegiatan Hari Rabu tanggal 30 September 2015 saat Kapolsek dan Anggota melaksanakan Patroli,

Menyambangi Tukang Ojek yang mangkal di Pos Ojek

Menyambangi Tukang Ojek yang mangkal di Pos Ojek

Saat melepati Pos Ojek, Kapolsek turun dan memberikan himbauan untuk tertib berlalu-lintas kepada para tukang Ojek. Dalam obrolannya kapolsek menyinggung masalah kerasnya Aspal bila di adu dengan Kepala, Untuk itu Kapolsek mewajibkan para tukang ojek untuk menyediakan helm bagi masyarakat yang membutuhkan pelayanan/jasa ojek.

20150930213915

Saat kontrol Pengamanan Jalur (Ambang Gangguan Pagi) Kapolsek tak segan-segan turun ke jalan untuk membantu anggota yang jaga di Depan SD kalikajar. terlihat Kapolsek ikut membantu menyeberangkan anak sekolah. Saat menemui seorang ibu-ibu mengantar anaknya kesekolah dan anaknya tidak mengenakan helm, Akp Sujud, S.H. lagi-lagi dengan sikap ramah dan senyum menghampiri Ibu pengantar tadi. Kapolsek memberikan himbauan keamanan dalam berkendara “Sayangi Keluarga” Kapolsek menghimbau agar Anak yang di antar juga memakai Helm, jangan orang tuanya saja yang kepalanya dilindungi Helm, Pake Helm jangan karena takut ditilang Polisi bu, tapi demi keselamatan Ucap kapolek.

Memberikan Pesan Kamtibmas sampai ke Kandang Ayam

Memberikan Pesan Kamtibmas sampai ke Kandang Ayam

Saat sampai di peternakan ayam, Kapolsek juga memberikan himbauan Kamtibmas, Sambil berbincang-bincang Kapolsek dan anggota membantu memberi makan ayam. Jangan sampai terganggu aktifitas warga, kalau perlu kita turut serta membantu warga sambil berbincang menyampaikan himbauan Kamtibmas. Aktivitas masyarakat Jalan Tugas menyampaikan himbauan juga tersampaikan. tutup AKP Sujud, S.H.

3 Trackbacks & Pingbacks

  1. ismusicxrayascam
  2. دانلود فیلم جدید
  3. www.cpns2016.com

Comments are closed.