MEMINIMALISIR KEJAHATAN DENGAN BLUE LIGHT PATROL

Tribratanewswonosobo.com-Keamanan dan ketertiban tidak akan tercipta begitu saja tanpa adanya daya serta upaya dari berbagai pihak untuk mewujudkannya. Seperti halnya dengan adanya program dari satuan tingkat atas agar melaksanakan blue light patrol ke tempat – tempat rawan kejahatan serta obyek vital di wilayahnya. Diharapkan masyarakat juga ikut berpartisipasi untuk menjaga keamanan dan ketertiban dilingkungan sekitarnya dengan mengadakan pengamanan swakarsa.

Situasi dan kondisi di Kecamatan Kalikajar yang relatif sepi serta jalan rayanya lengang menjelang tengah malam hingga pagi hari. Semua itu merupakan sebuah kerawanan dimana obyek vital seperti Bank BRI serta SPBU yang tetap buka selama 24 jam. Ditambah lagi kurangnya pengamanan yang mengamankan area tersebut. Dimana telah banyak contoh kejadian dimana SPBU menjadi target perampokan oleh pelaku kejahatan. 

Dengan kirka tersebut, Polsek Kalikajar memberikan pelayanan kepada masyarakat dengan rutin melaksanakan blue light patrol guna menciptakan keamanan dan situasi yang kondunsif di wilayahnya. Diharapkan dengan terus mobilenya blue light patrol ke tempat rawan serta obyek vital dapat meminimalisir segala bentuk kejahatan. Maka dari itu situasi dan kondisi yang kondunsif dapat tercipta dan masyarakat bisa merasa tenang.IMG-20160829-WA0017[1]

 

1 Trackbacks & Pingbacks

  1. seedboxes

Comments are closed.