Menghadapi Long week end, Polsek Mojotengah Fokuskan Patroli Di Rumah Kosong

Personil Polsek Mojotengah patroli sambang di pemukiman warga menghadapi Long Week End Minggu ke dua Bulan Desember 2016

 Selain melaksanakan patroli sehari sehari sebagai tugas rutin Kepolisian, Polsek Mojotengah Polres Wonosobo Jateng dalam mengahadapi long week end memfokuskan patroli di pemukiman warga, terutama di rumah kosong yang ditinggal pemiliknya untuk liburan. Sabtu (11/3)

IMG_20161104_094701

Salah satu titik konsentrasi patroli Aipda Nursidiq Pratomo, SH dan Bripka Pujiatmoko yaitu menyampaikan pesan Kamtibmas di pemukiman warga Desa Mojosari yang merupakan Desa binaan Bripka Pujiatmoko. Warga Desa Mojosari terutama Dusun Wonoyoso kebanyakan mempunyai istri atau suami yang tempat tinggalnya diluar kabupaten Wonosobo. Yang pastinya liburan panjang ini akan banyak rumah kosong yang dtinggal oleh pemiliknya ketempat keluarga maupun untuk berwisata” jelas Bripka Pujiatmoko. 

IMG_20161107_134340

Selain melaksanakan patroli Bripka Pujiatmoko juga menyampaikan pesan pesan kamtibmas kepada warga agar bisa menjadi polisi bagi dirinya sendiri saat bepergian nanti, pastikan rumah dalam keadaan aman dan terkunci. Karena tindak kriminal bukan cuma terjadi dilingkungan rumah namun bisa terjadi dimana saja.

(Humas Polsek Mojotengah)

 

3 Trackbacks & Pingbacks

  1. Petplay
  2. Pendaftaran CPNS Kemenkumham
  3. Event Managers in Hyderabad

Comments are closed.