Berbaur dengan Santri Ponpes Nurul Fallah, Kapolres Wonosobo Ajak Santri Hindari Kenakalan Remaja

Humas Polsek Sapuran Humas Polsek Sapuran

Polres Wonosobo – Kapolres Wonosobo AKBP Abdul Waras, S.I.K didampingi oleh Kasat Binmas AKP Masrukin, S.H., S.Ag dan Kaur Bin Ops Iptu Kaharisman mengunjungi Pondok Pesantren Nurul Fallah Berbaur di Dusun Perigi Desa Jolontoro Kecamatan Sapuran, Senin siang (26/3/2018).

Dalam kesempatan tersebut Kapolres Wonosobo bersama dengan pengasuh pondok, KH. Muhammad Yahya mengajak para santri untuk menghindari serta jangan sampai terjerumus dengan masalah kenakalan remaja. Menurutnya kenakalan remaja bisa saja terjadi, bahkan bisa saja terjadi dengan santri yang sedang menempuh belajar di pondok pesantren.

Dihadapan santri 297 santriwan dan santriwati, AKBP Abdul Waras, S.I.K mengajak para santri supaya bersama sama menjaga kamtibmas terutama dilingkungannya. Apalagi dalam waktu dekat ini Jawa Tengah akan melaksanakan pemilihan Kepala Daerah, atas doa dan dukungannya mudah-mudahan seluruh tahapan berjalan lancar sesuai dengan harapan semua masyarakat khusunya Jawa Tengah.

Dalam kunjungannya itu atas nama Polres Wonosobo, AKBP Abdul Waras, S.I.K juga memberikan bantuan material semen untuk pembangunan pesantren. Secara simbolis, bantuan material itu diserahkan oleh Kasat Binmas AKP Masrukin, S.H., S.Ag dan Kaur Bin Ops Iptu Kaharisman kepada Pimpinan Ponpes Nurul Fallah Berbaur, KH. Muhammad Yahya.

Kasat Binmas AKP Masrukin, S.H., S.Ag mengatakan, bantuan ini merupakan bentuk kepedulian Polres Wonosobon terhadap lembaga pendidikan seperti di Pondok Pesantren ini supaya dapat mencipatakan generasi generasi penerus bangsa yang baik. Ia juga menambahkan, menindaklanjuti kata Kapolres Wonosobo bahwasanya para generasi muda ini agar jangan sampai terjerumus dengan kenakalan remaja serta memilih pergaulannya.

 

Humas Polsek Sapuran