Meningkatkan Keamanan Desa, Bhabinkamtibmas Polsek Sapuran Ajak Tokoh Pemuda Ikut Berperan

Bhabinkamtipmas Polsek Sapuran Polres Wonosobo, Brigadir Candra Kurniawan menyambangi tokoh pemuda dan mengajak untuk bersama-sama supaya ikut serta menjaga keamanan di lingkungan khususnya Dusun Candi Desa Ngadisalam Kecamatan Sapuran Kabupaten Wonosobo. Rabu, (28/2) .

Bertempat di Dusun Candi Rt. 2 Rw. 2 Desa Ngadisalam, tepatnya tempat tinggal Sdr. Eko Wahyu sebagai tokoh pemuda, Brigadir Candra berpesan supaya Selain ikut menjaga keamanan lingkungan, hal ini juga turut membantu menciptakan suasana kondusif.

“Saya berharap dengan terbangunya kemitraan antara pemuda dan Polri khususnya Polsek Sapuran, dapat meningkatkan kepedulian keamanan di lingkungan sendiri yang selanjutnya akan tercipta interaksi, sekecil apapun informasi dan permasalahan capat menghubunginya.” terang Brigadir Candra Kurniawan.

Menurut Eko Wahyu, dirinya sangat senang sekali dapat bermitra dengan Polisi yang ada di desa ini. Sehingga setiap kali ada permasalahan yang membutuhkan kehadiran Polri bisa cepat tertangani.