Menjadi Narasumber LDK BEM Unsiq Wonosobo, Ini Harapan Kapolsek Mojotengah Polres Wonosobo Jelang Pilkada

Polres Wonosobo – Kepala Kepolisian Sektor Mojotengah AKP Widayatno menghadiri kegiatan Latihan Dasar Kepemimpinan (LDK) yang diselenggarakan Badan Eksekutif Mahasiswa Fakultas Ekonomi (BEM FE) Universitas Sains Al Qur’an Wonosobo, bertempat di Ruang Seminar kampus Unsiq Wonosobo. Minggu(11/3/2018) siang.

Ketua panitia pelaksana, Muhammad Yusuf menjelaskan bahwas acara LDK yang mengangkat tema “Menumbuhkan Jiwa Kepempimpinan Yang Siap Memimpin Dan Dipimpin” merupakan salah satu program kerja yang bertujuan untuk membentuk karakter mahasiswa dalam memimpin organisasi di kampus serta mewadahi aspirasi dan kreativitas insan akademis kampus lewat pembekalan pengalaman berorganisasi.

Sebagai narasumber, Kapolsek Mojotengah AKP Widayatno, menyampaikan materi 11 azas kepemimpinan dan diharapkan mahasiswa akan lebih mengerti teknik memimpin organisasi serta mengimplementasikan sikap kepemimpinannya di kehidupan sehari-hari baik dilingkungan kampus maupun di masyarakat.

Pada sambutannya, dihadapan sekitar 60 mahasiswa peserta latihan, AKP Widayatno menyampaikan himbauan agar mahasiswa turut menjadi pelopor suksesnya pelaksanaan Pilgub dan Wagub 2018, tidak mudah terprovokasi dengan beredarnya berita hoax di media sosial.

Diakhir kegiatan, Dekan Fakultas Ekonomi Unsiq, Hermawan, S.T., M.M., menyampaikan ucapan terimakasih atas materi yang disampaikan Kapolsek Mojotengah diharapkan dapat meningkatkan semangat kemandirian dan menumbuhkan jiwa kepemimpinan mahasiswa

(Humas Posek Mojotengah)