Menuju News Normal Di Pesantren Forkompimda Silaturahmi Ke Toga

Wonosobo – Jajaran forkopimda kabupaten Wonosobo yang dipimpin oleh bupati Wonosobo Eko Purnomo,S.E. melakukan silaturahmi ke berbagai pimpinan pondok pesantren di wilayah Kabupaten Wonosobo. Selasa (2/6/2020)

Hadir dalam kegiatan tersebut Bupati Wonosobo Eko Purnomo,S.E,wakil Bupati Drs.Agus Subagyio.Dandim 0707 Wonosobo Letkol Czi Wiwid Wahyu Hidayat,Kapolres Wonosobo Akbp Fannky Ani Sugiharto,S.I.K.,M.Si, dan ketua DPRD Kabupaten Wonosobo Afif Nur Hidayat, rombongan berangkat pukul 09.00 Wib dari pendopo kabupaten Wonosobo menuju ke sasaran.

Untuk Pondok pesantren yang dikunjungi adalah Ponpes Al-As’ariyah, Ponpes Al – Anwar dan ponpes Al-Mubarok ketiga pesantren tersebut merupakan ketiga Lembaga Pendidikan Islami dengan jumlah siswa/santri terbanyak di Wonosobo.

Kegiatan tersebut dilaksanakan guna menjalin tali silaturahmi dan berkordinasi untuk mempersiapkan kehidupan new normal di kalangan pesantren dengan mematuhi protokol covid-19.Pemerintah sekarang ini tengah gencar menerapkan new normal ( kenormalan baru) dalam kehidupan masyarakat ditengah berlangsungnya pandemic covid-19 khususnya dalam kehidupan pesantren.

Bupati Wonosobo Eko Purnomo.S.E.menyampaikan bahwa pemerintah daerah kabupaten Wonosobo tengah mempersiapan untuk mendorong terlaksananya new normal dalam kehidupan pesantren.