Menyejukan Suasana Kapolres Silaturahmi Ketua Banser Wonosobo

Polres Wonosobo – Kehadiran Kapolres Wonosobo AKBP Abdul Waras,S.I.K dan Wakapolres Wonosobo Kompol Sopanah,S.I.K beserta PJU Polres Wonosobo, disambut hangat oleh ketua banser Kabupaten Wonosobo Bapak Anto di rumahnya Kelurahan Sidomukti Kecamatan kertek Kabupaten Wonosobo.Selasa ( 27 /8/2019 )

Silaturahmi yang dilakukan oleh kapolres Wonosobo tadi malam tersebut , sebagai upaya untuk menyejukan situasi nasional yang sedang hangat berkaitan dengan adanya isu-isu dengan tagar Bubarkan banser , selain itu juga untuk memperteguh tali silaturahmi antara Polri dengan masyarakat, sekaligus memastikan bahwa ormas banser yang ada di Wonosobo dapat dikendalikan dengan baik dan bisa menjaga NKRI .
Kapolres Wonosobo AKBP Abdul Waras,S.I.K menyampaikan bahwa Anggota, kader, Ansor dan Banser wajib merawat dan menjaga tegak berdirinya Indonesia sebagai rumah bersama yang penuh keberagaman, dari semua rongrongan yang ingin mengubahnya menjadi bentuk lain.

“Terlebih, para muassis Nahdlatul Ulama (NU) seperti Hadratussyekh Hasyim Asy’ari, Mbah KH Wahab Chasbullah, Mbah KH Bisri Sansuri sudah sepakat Indonesia milik semua umat dan sudah sesuai dengan pertimbangan syar’i.”ujarnya

 

Lebih lanjut Kapolres menambahkan dengan adanya persoalan yang saat ini sedang melanda Papua, diharapkan seluruh komponen masyarakat jangan mudah terhasut oleh kabar yang belum tentu benar, jangan mudah termakan berita Hoax yang belum tentu kebenarannya.

“Semua pihak harus bersama-sama merawat dan menjaga persatuan dan kesatuan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).”tambahnya

“Kita harus sama-sama melakukan cek dan ricek, atau klarifikasi satu sama yang lain. Jangan mudah terhasut atau terprovokasi oleh kabar dari pihak yang tidak bertanggung jawab di media sosial,” bebernya.

Ketua Banser Wonosobo Bapak Anto menyambut baik upaya – upaya yang dilakukan oleh pihak Kepolisian  khususnya Polres Wonosobo dalam mengatasi isu-isu atau permasalahan yang sedang hangat dimedia sosial dan bersama sama saling menjaga situasi kota Wonosobo tetap Kondusif .

Anto mengungkapkan , pihaknya akan mendukung penuh dengan berbagai upaya yang selama ini dilakukan Ansor dan Banser dalam merajut keBhinekaan.

Menurutnya, persatuan dan kesatuan bangsa Indonesia, saat ini sangat dibutuhkan dalam membangun kehidupan  bermasyarakat.

“Dalam menjalin persaudaraan semua komponen semestinya saling menguatkan dan menjalin silaturahmi yang baik,” pungkasnya.

7 Trackbacks & Pingbacks

  1. vagragenericaar.org
  2. generic sildenafil
  3. ed meds online
  4. best ed pills at gnc
  5. mens erection pills
  6. buy cialis
  7. online pharmacy

Comments are closed.