Merdi Desa Reco Polmas Sumbang Lagu

Polres Wonosobo Polda Jateng –Dalam rangka Merti Desa, Warga Desa Reco mengadakan Orgen Tunggal. Dalam Rangka pengamanan dan himbauan kamtibmas Polmas Reco Brigadir Setyo Adi P menyumbang lagu sekaligus memberikan himbauan kamtibmas. Minggu (16/10)

Merdi desa kali ini sangat meriah sekali karena di Dsn. Reco, Da. Reco diadakan Orgen Tunggal Cipta Pesona dari Ds. Kapencar, Kec. Kertek.

Demi menjaga kemanan anggota Polsek Kertek diterjunkan kelapangan untuk mengamankan jalannya orgen tunggal. dalam kesempatan kali ini Brigadir Setyo Adi P sebagai Polmas Ds. Reco ikut memeriahkan jalannya orgen tunggal dengan menyumbangkan dua buah lagu.

Sekira 300 penonton menyaksikan konser orgen tunggal, walaupun tempatnya terbatas dan hujan, penonton yang berjoget dengan tertib dan aman. Antusius warga masyarakat sekitar sangat senang dengan adanya hiburan tersebut, karena dengan adanya hiburan tersebut warga merasa terhibur.

<

p style=”text-align: left;”>”Saya himbau kepada penonton supaya tertib jangan membuat keributan dan apabila terjadi keributan orgen tunggal ini akan saya hentikan”tegas Brigadir Setyo Adi selaku Polmas Reco. Sampai pementasan orgen tunggal selesai situasi berjalan aman, tertib dan terkendali.IMG-20161016-WA0052

2 Trackbacks & Pingbacks

  1. binaural
  2. vagragenericaar.org

Comments are closed.