MESKI TENGAH MALAM, POLRES WONOSOBO TETAP GELAR APEL KONSOLIDASI

Meski tengah malam, Anggota Polres Wonosobo tetap semangat melaksanakan Apel Konsolidasi Meski tengah malam, Anggota Polres Wonosobo tetap semangat melaksanakan Apel Konsolidasi

tribratanewswonosobo.com – Meski waktu telah lewat tengah malam, Polres Wonosobo tetap menggelar Apel Konsolidasi Operasi Ramadniya Candi 2016. Kegiatan tersebut dilaksanakan setelah Operasi Ramadniya Candi 2016 dinyatakan usai pada tanggal 17 Juli 2016 pukul 24.00 Wib. Kegiatan dipimpin langsung oleh Kapolres Wonosobo dan diikuti oleh seluruh personel yang terlibat operasi di Gedung Pertemuan Polres Wonosobo.

Kapolres Wonosobo memimpin langsung kegiatan Apel Konsolidasi Operasi Ramadniya Candi 2016

Kapolres Wonosobo memimpin langsung kegiatan Apel Konsolidasi Operasi Ramadniya Candi 2016

Kapolres Wonosobo AKBP Azis Andriansyah, S.H., S.I.K., M. Hum. dalam amanatnya mengucapkan terima kasih atas pelaksanaan Operasi Ramadniya Candi 2016 Polres Wonosobo yang berjalan dengan aman dan lancar. “Memang ada beberapa kekurangan di beberapa pos, namun bukan merupakan hal yang mengganggu pelaksanaan operasi. Seluruh personel yang terlibat juga sudah melaksanakan tugas dengan sangat luar biasa,” kata Kapolres. “Hingga dapat disimpulkan bahwa pelaksanaan Operasi Ramadniya Candi 2016 Polres Wonosobo dinyatakan berhasil,” lanjutnya.

“Namun dengan bukan berarti selesainya tugas pengamanan Operasi Ramadniya Candi 2016 ini, pekerjaan kita juga sudah selesai. Karena mulai besok (Senin : Red) kita sudah akan disibukkan dengan rangkaian kegiatan peringatan HUT Wonosobo,” katanya. “Oleh karena itu, saya berpesan kepada seluruh anggota untuk tetap semangat melaksanakan tugas. Tetap jaga kesehatan dan jangan lupa untuk berdoa agar dimudahkan dalam melaksanakan tugas,” terang Kapolres.

Kapolres memberikan arahan kepada anggota

Kapolres memberikan arahan kepada anggota

Sementara itu, Kasubbag Humas Polres Wonosobo AKP Agus Priyono, S.H. menuturkan bahwa pelaksanaan apel konsolidasi yang langsung dilaksanakan setelah Operasi Ramadniya Candi 2016 selesai bertujuan agar tidak mengganggu pelayanan masyarakat. “Terlebih besok merupakan hari pertama masuk sekolah. Jadi dengan pertimbangan agar tetap dapat melaksanakan pelayanan masyarakat esok pagi, maka apel konsolidasi tetap dilaksanakan malam ini,” katanya. “Dan ternyata meski dilaksanakan lewat tengah malam, seluruh anggota tetap semangat,” terang AKP Agus.

2 Trackbacks & Pingbacks

  1. stupid drivers 2017
  2. Bdsm

Comments are closed.