MESKI TIDAK TERDAMPAK KABUT ASAP, ANGGOTA SATGAS OPERASI ZEBRA POLRES WONOSOBO TETAP DICEK KESEHATANNYA

MESKI TIDAK TERDAMPAK KABUT ASAP, ANGGOTA SATGAS OPERASI ZEBRA POLRES WONOSOBO TETAP DICEK KESEHATANNYA MESKI TIDAK TERDAMPAK KABUT ASAP, ANGGOTA SATGAS OPERASI ZEBRA POLRES WONOSOBO TETAP DICEK KESEHATANNYA

Sebagai salah satu kegiatan Operasi Kepolisian Terpusat, Polres Wonosobo juga melaksanakan kegiatan Operasi Zebra Candi 2015. Operasi ini dilaksanakan mulai tanggal 22 Oktober sampai dengan 4 Nopember 2015. Dalam operasi ini, mengedepankan Satlantas sebagai ujung tombak dengan sasaran operasi penegakan hukum bidang lalu lintas.

Kapolres Wonosobo AKBP Azis Andriansyah, S.H., S.I.K., M. Hum menyampaikan bahwa meskipun mengedepankan penegakan hukum, namun tetap mengutamakan faktor kehumanisan. “Jumlah anggota kita di lapangan sangat terbatas. Namun semoga hal tersebut tidak mengurangi intensitas kegiatan operasi  ini sehingga tetap dapat dilaksanakan dengan baik. “ungkap Kapolres.

DSC_04251

Pernyataan ini dibenarkan oleh Kanit Turjawali Satlantas Ipda Sanyoto “Anggota kita memang terbatas dengan jumlah kegiatan yang banyak. Untuk tetap menjaga kondisi tetap optimal, kami bekerjasama dengan Paurkes Polres Wonosobo untuk melaksanakan pengecekan kondisi fisik anggota sebelum melaksanakan kegiatan” paparnya.

“Meski kita tidak terdampak kabut asap, namun yang namanya di jalan pasti kena asap kendaraan juga. untuk itulah, kita tetap laksanakan pengecekan kesehatan anggota guna menjamin efektivitas dalam pelaksanaan tugas. ” lanjutnya.

 

6 Trackbacks & Pingbacks

  1. GVK Biosciences
  2. ppdb kota jayapura
  3. binaural
  4. Hongkong 4D
  5. car crash compilation 2017 usa
  6. friv

Comments are closed.