Minimalisir Kemacetan, Polsek Sapuran Polres Wonosobo Laksanakan AG Pagi

Polres Wonosobo – Untuk melayani masyarakat agar nyaman dalam berlalu lintas dan pengguna jalan merasa aman, maka jajaran Polsek Sapuran Polres Wonosobo rutin melaksanakan penggelaran pengamanan AG (Ambang Gangguan) pagi.

Penggelaran personel Polsek Sapuran dalam pengamanan ambang gangguan pagi sudah terploting dengan baik. Penempatan dan penyeberangan anak sekolahpun tidak terlupakan, Rabu (11/12).

Kapolsek Sapuran Polres Wonosobo Iptu Maryono menambahkan bahwa kegiatan pagi hari di samping pelayanan masyarakat juga sebagai sarana pengendalian dan pengawasan anggotanya di lapangan serta semakin dekat dengan masyarakat.

“Kegiatan ini merupakan bentuk pelayanan kepada masyarakat pada jam sibuk, sehingga tidak hanya berfokus saat anak masuk sekolah ,tempat yang rawan macet dan kecelakaan di tempatkan anggota Polri,” kata Kapolsek Sapuran.

“Sebagai langkah pengawasan,Semua kegiatan anggota di lapangan harus ada pengendali, itu semua merupakan wujud tugas, pelayanan kepada masyarakat harus kita utamakan,” tambahnya.