Miris Anak SD Sudah Naik Motor

Disinyalir Banyak anak didik SD Negeri Trimulyo Wadaslintang sudah mengendarai sepedamotor membuat Dewan Guru prihatin.

Demi mengurangi resiko kecelakaan dan memberikan pemahaman berkendara, Kepala Sekolah SD Trimulyo bekerjasama dengan Polsek Wadasalintang.

Disinyalir banyak murid SD N Trimulyo yang masih dibawa umur naik sepeda motor disaat berangkat sekolah/belajar dan diluar sekolah sehingga dapat membahayakan pemakai jalan lain. Terang perwakilan guru.

Kapolsek Wadaslintang AKP HARJOKO, S.H. langsung menerima permintaan dari Kepala Sekolah SD Trimulyo. Senin (25/4) Kapolsek sendiri langsung turun memberikan pembinaan kepada siswa-siswi SD Trimulyo.

Dengan gaya khasnya AKP Harjoko memberikan binluh tentang Undang-undang no.22 tahun 2009 dan menyampaikan mengenai kecelakaan serta sangsi hukum uu lantas kepada siswa-siswi.

IMG-20160425-WA0037Gaya khasnya yang lucu dan bisa mendekati anak-anak sehingga anak-anak tidak takut dengan sosok Polisi. Hal tersebut menjadikan materi bisa tersampaikan.

Kami sangat senang ada pihak sekolah yang meminta kami memberikan pembinaan, karena dari Polsek Wadaslintang memang ada program pembinaan kepada masyarakat. Bila ada sekolah atau kelompok masyarakat menghendaki Polsek Wadaslintang menjadi pemateri/Narasumber tentang Kepolisian, silahkan langsung saja ke Kantor Polsek Wadaslintang. Kata Harjoko.

7 Trackbacks & Pingbacks

  1. GVK Bioscience
  2. GVK BIO
  3. sildenafil online
  4. ed pills gnc
  5. online ed medications
  6. pills erectile dysfunction
  7. cialis online

Comments are closed.