Mobil Antik dan Kasbin Nyentrik

Mobil Antik dan Kasbin Nyentrik

Komunitas Mobil Antik/kuno mulai unjuk gigi di Kabupaten Wonosobo, dari jenis Sedan sampai Pickup pengangkut sayur mayur hasil alam Wonosobo. Berbagai macam kegiatan Positif dilakukan, salah satunya berkumpul di alun-alun wonosobo untuk menjalin silaturahmi. bukan hanya menghabiskan bensin keliling-keliling (touring), tapi juga dimanfaatkan oleh sebagian komunitas untuk berjualan asesoris kendaraan. Tak mau ketinggalan Kasbin (Kasat Binmas) Polres Wonosobo juga unjuk gigi di dalam komunitas, Kasbin mengajak komunitas untuk ikut serta dalam menciptakan Kamtibmas di Kabupaten Wonosobo. Sabtu (13/2)

Kasbin mengajak komunitas mobil untuk ikut serta menciptakan keamanan

Kasbin mengajak komunitas mobil untuk ikut serta menciptakan keamanan

Malam menjelang valentine berbagai komunitas banyak berkumpul di Alun-alun Wonosobo, dari komunitas Sepeda Ontel, Motor Sport, vespa, CB, sampai ke komunitas Mobil. Walaupun hujan rintik-rintik, demi menjalin silaturahmi tetap mereka berkumpul. Kesempatan tersebut tak disia-siakan Kasbin, dengan mengajak beberapa anggota, Kasbin mendatangi masing-masing komunitas.

Ajun Komisaris Polisi H. Masrukin, S.H., S.Ag, yang terkenal nyentrik, suka mendatangi masyarakat yang sedang kumpul-kumpul. baik itu di dalam pasar, di parkiran, maupun dalam kegiatan resmi. Tak lain tak bukan, itu semua demi tugas yang beliau emban selaku Kasat Binmas Polres Wonosobo.

e980d74f-88bc-49a1-938d-562b223b8d9c

Semua lapisan masyarakat harus ikut serta menciptakan rasa aman, dimulai dari diri sendiri, keluarga dan lingkungan masyarakat yang lebih luas. Suatu komunitas juga harus ikut serta menciptakan keamanan. jangan sampai malah membuat geng-geng yang meresahkan masyarakat.”uangkap Kasbin

Alhamdullilah pak, kalau komunitas kami benar-benar selalu melaksanakan kegiatan yang positif, itu temen saya malah ada yang sambil dagang, dia memodifikasi mobilnya dengan audio yang istimewa, seumpama ada yang tertarik dia juga buka toko, jadi disini juga sebagai ajang promosi buat dia,”kata Ai salah satu anggota komunitas mobil corola.

2 Trackbacks & Pingbacks

  1. binaural
  2. friv 1

Comments are closed.