Motor Baru, Medan Tugas Baru Bhabinkamtibmas Poles Wonosobo

Motor Baru, Medan Tugas Baru Bhabinkamtibmas Poles Wonosobo Motor Baru, Medan Tugas Baru Bhabinkamtibmas Poles Wonosobo

Kabupaten Wonosobo merupakan daerah pegunungan dengan jalan yang terjal dan berkelok kelok  tidak membuat patah semangat para bhabin dalam melaksanakan tugas  sehari hari di lapangan.   Kapolres Wonosobo AKBP AZIS ANDRIANSYAH S.H, S.I.K, M. Hum  menyerahkan sebuah sepeda motor kepada bhabinkamtibmas guna menunjang kerja di desa binaannya.  Sepeda motor yamaha vixion dinas  di serahkan kepada bhabinkamtibmas polsek kertek.  jumat (11/16).

Untitled-3Penyerahan di laksanakan di halaman Mapolres Wonosobo di saksikan oleh pejabat utama Polres Wonosobo dan kapolsek Kertek. Pemberian sepeda motor baru ini sebagai motifasi para bhabin dalam menyambangi daerah binaannya. Bila desa binaannya ada kegiatan atau musibah para bhabin di harapkan dengan cepat dan tanggap mendatanginya.

Selain memberikan sepeda motor Kapolres Juga menyerahkan 4 ( empat) pengeras suara kepada 4 bhabinkamtibmas dari masing masing Polsek yaitu dari Polsek Wonosobo, Kertek, Mojotengah, dan polsek Watumalang, dengan adanya pengeras ini para bhabin tidak usah berteriak teriak saat memberikan penyuluhan kepada warga binaannya terang kapolres.

Untitled-2Setelah menyerahkan motor dan pengeras suara Kapolres berpesan kepada para bhabin agar menjaga dan merawat inventaris yang telah di berikan. Buat para bhabin yang belum menerima motor maupun pengeras suara jangan berkecil hati, kami selalu berusaha agar para bhabin di Polsek jajaran Polres Wonosobo agar mendapatkan fasilitas yang sama seperti bhabin Polsek Kertek.

3 Trackbacks & Pingbacks

  1. Pendaftaran CPNS Kemenkumham
  2. www.cpns2016.com
  3. In vitro pharmacology studies

Comments are closed.