Muspida Wonosobo Adakan Tarling

Kegiatan Tarawih Keliling (Tarling) yang rutin dilakukan oleh para unsur Muspida Kabupaten Wonosobo setiap bulan suci Ramadhan kembali digelar. saat ini kegiatan Tarling dipimpin Asisten 1 Pemerintahan Wonosobo Drs. Azis Wijaya, M.si., di Masjid Bustanul Abidin, Selasa (14/6) malam.

Tarling akan dilaksankan diseluruh kecamatan yang ada di Kabupaten Wonosobo. Tarling di Masjid Bustanul Abidin yang berada di Desa Surojoyo Kec. Sapuran, dihadiri oleh unsur Muspida Kab. Wonosobo, Muspika Kec. Sapuran dan ratusan masyarakat Desa Surojoyo serta jamaah dari Masjid Bustanul Abidin.

Adapun rangkaian kegiatan Tarling tersebut diawali Buka bersama dirumah Kades Surojoyo Muhsinun, dilanjutkan sholat magrib, isya dan Tarawih dMasjid Bustanul Abidin, dan diakhiri tatap muka oleh Asisten 1 pemerintahan Wonosobo kepada warga masyarakat Desa Surojoyo.

Polsek Sapuran, selain mengikuti kegiatan Tarling juga melaksanakan pengamanan, baik pengamanan jalur maupun pengamanan dilokasi tarling. kapolsek Sapuran AKP Sutaryanto, S.H memimpin langsung kegiatan pengamanan. Selama perjalanan dan pelaksanaan tarling dapat berjalan lancar. Arus lalu-lintas tidak macet, sehingga tidak mengganggu kegiatan masyarakat umum.

20160614_174405