MUSPIKA DAN KAPOLSEK SELOMERTO POLRES WONOSOBO KOMPAK HADIRI PENGAJIAN

Tribratanewswonosobo.com-Kebersamaan Muspika Kecamatan Selomerto secara bersama-sama terlihat kembali ketika menghadiri pengajian dalam rangka Haflah attasyakkur wal ikhtitam ke 16 madrasah diniyyah al hidayah di losari Wonorejo Kecamatan Selomerto Kabupaten Wonosobo. Kegiatan yang berlangsung pada hari minggu,14 mei 2017 dimulai dari pukul 10.00 wib bertempat da halaman Madrasah alhidayah.

Kegiatan yang di hadiri sekitar 500 an pengunjung tersebut dihadiri oleh: Muspika Kecamatan Selomerto, Pengasuh ponpes wilayah Selomerto, Miswanto anggota DPR Kabupaten Wonosobo, tokoh agama dan masyarakat,undangan, santriwan dan santriwati serta masyarakat lingkungan Kelurahan Wonorejo. Sementara itu pembicara dalam kegitan tersebut menghadirkan K.H. Muhammad Khozin pengasuh pondok pesantren sumurmblndung Kabupaten Temanggung.  

Menurut Waka Polsek Selomerto Iptu Sudarto,S.H dan Muspika Kecamatan Selomerto telah sepakat mendukung kegiatan masyarakat di Wilayah Kecamatan Selomerto, kami muspika pasti hadir apabila ada undangan dari warga masyarakat dan akan selalu mendukung kegiatan yang positif baik dari bidang sosial,agama,pendidikan dan hiburan.