NARKOBA ADALAH MOMOK MASYARAKAT

Saat ini (2015) Pemerintah masih gencar – gencarnya berantas Narkoba, bahkan sudah banyak bandar – bandar Narkoba yang tertangkap oleh Kepolisian Republik Indonesia dan ada beberapa di Vonis Hakim dengan hukuman Mati, tapi kenapa masih ada/ tidakĀ ada jeranya sama sekali ibarat pepatah mati satu tumbuh seribu.

oleh karena itu untuk mencegah para remaja kususnya di kecamatan Kejajar menjadi konsumen atau pemakai Narkoba Polsek Kejajar secara Rutin memberi Pembinaan dan Penyuluhan dengan sasaran anak anak Sekolah yang ada, Pembinaan atau Penyuluhan tersebut di sampaikan oleh Waka Polsek Kejajar IPDA BASUKI dan Kanit Bimmas Polsek Kejajar.

Selasa 6/10/15 pukul 14.00 wib Polsek Kejajar melaksanakan Pembinaan di SMP/ MTs, yang di ikuti 57 Siswa dengan menggunakan Sarana dan prasarana yang ada. Dari banyaknya siswa yang dengan suka rela mengikuti baru 57 siswa, harapan kami agar Pembinaan usia dini baik itu tentang bahaya penyalah gunaan narkoba maupun pengetahuan berlalu-lintas bisa dijadikan pelajaran ekstrakulikuler.

(Humas Polsek Kejajar)

2 Trackbacks & Pingbacks

  1. TS TV Escorts from London
  2. DMPK Studies

Comments are closed.