Nginap lebih dari 24 jam, ABG perempuan dibawa warga ke Polsek Mojotengah

Dua ABG perempuan dibawa ke Polsek Mojotengah karena nginap dirumah kawan laki lakinya lebih dari 24 jam Dua ABG perempuan dibawa ke Polsek Mojotengah karena nginap dirumah kawan laki lakinya lebih dari 24 jam

Dua perempuan Eni Astuti (18th) warga Kelurahan Wonolelo Kecamatan Kretek dan Widya Eka (16th) warga Kelurahan Margoyoso Salaman Magelang, Kamis (16/5/2016) sekitar pukul 22.30 wib diantar warga ke Polsek Mojotengah. Mereka digrebek lantaran sudah menginap lebih dari 24.

Kejadian tersebut di Dusun Panggrungan 1/3 Kelurahan Andongsili Kecamatan Mojotengah, perangkat Rt,Rw dan warga melakukan penggrebekan di rumah Taufik (26th) karena warga curiga soalnya taufik sendiri masih bujangan namun ada tamu perempuan yang nginap disitu tidak melapor ke perangkat Rt atau Rw.

Kanit Reskrim Polsek Mojotengah Brigadir Anang Giyan Sudibyo S.H. mengatakan karena ABG ini masih dibawah umur serta tidak ada unsur tindak pidana kami tidak memberikan sanksi hukum. Namun orang tua mereka dipanggil untuk diberikan pembinaan.

“Kita panggil orang tua mereka dan buat surat pernyataan disaksikan perwakilan warga untuk tidak mengulangi lagi. Karena mereka ini generasi penerus yang harus kita bina bersama sama setelah itu kita pulangkan malam ini juga” kata anang giyan.

(Humas Polsek Mojotengah)