OLC 2017 Polres Wonosobo : Pastikan anggota sehat, Dokes Polres Wonosobo adakan pengecek kesehatan di gereja

Sejumlah anggota yang melaksanakan pengamanan di pos gerja santo paulus di periksa kesehatannya, minggu (24/12).
Pemeriksaan kesehatan di laksanakan setelah pelaksanaan pengamanan misa pagi, Satu persatu anggota yang melaksanakan pengamanan di periksa kesehatannya yang salah satunya tensi badan yang di lakukan oleh dokes Polres Wonosobo IPDA Dwi Yuli beserta seorang anggota.
Dari hasil pemeriksaan diperoleh hasil satu anggota tensinya rendah sedangkan anggota yang lain hasilnya baik/ normal. Untuk anggota yang tensinya rendah di sarankan untuk meminum suplemen/ vitamin dan beristirahat cukup agar kesehatanya segera pulih.
Paurkes Polres Wonosobo IPDA Dwi Yuli menghimbau kepada seluruh anggota yang sedang melaksanakan tugas jaga agar menjaga kesehatanya masing masing dengan makan/ minum vitamin, olahraga, dan jangan tidur terlalu malam ( begadang) kerena pelaksanaan operasi masih berjalan cukup lama dan sangat membutuhkan tenaga dan juga kesehatan. Selain itu Untuk menjaga kesehatan para anggota yang melaksanakan pengamanan digereja dokes Polres Wonosobo memberikan vitamin untuk menunjang kesehatan masing masing anggota yang melaksanakan pengamanan.