Operasi Bersinar Candi 2016 Polres Wonosobo : Anggota Polsek berlomba-lomba mengkampanyekan Anti Narkoba

tribratanewswonosobo.com-Kapolsek menekankan kepada seluruh anggota Polsek Kertek untuk melaksanakan kampanye anti narkoba karena operasi akan selesai dalam tiga hari lagi. Minggu (17/4)

 ” Saya perintahkan kepada semua anggota agar segera mengkampanyekan Anti Narkoba dikarenakan Operasi Bersinar Candi 2016 akan segera selesai” tegas AKP MARINO, S.H, M.H. Setelah mendapatkan perintah dari Kapolsek Kertek seluruh anggota melaksanakan Kampanye ke Desa-desa binaan masing-masing.

index31

Anggota Polsek Kertek mengajak masyarakat untuk memerangi Narkoba dan mengerti tentang bahaya Narkoba serta anggota juga mensosialisasikan kepada masyarakat kertek khususnya untuk menghadiri atau menyaksikan Police Expo yang diselenggarakan oleh Polres Wonosobo yang bertempat di GOR Tobong Kertek.

Jalan Dsn. Binangun

Antusias warga menyambut baik dan senang karena bisa mengerti tentang bahaya penyalahgunaan narkoba dan bisa ikut andil dalam mengkampanyekan atau memerangi narkoba. Selain itu warga juga bisa mendapat informasi tentang adanya Pendaftaran Polri pada tahun ajaran 2016.

 

 

 

1 Trackbacks & Pingbacks

  1. Corporate Event Management Company in Hyderabad

Comments are closed.