Operasi Bersinar Candi 2016 Polres Wonosobo : Guru dan Pelajar bebas Narkoba

tribratanewswonosobo.com-Untuk menciptakan Kaliwiro yang bebas narkoba, Kepolisian Sektor Kaliwiro melaksanakan kampanye anti narkoba di SMA N 1 Kaliwiro, belum lama ini.

AKP Mun Sudaryanto Kapolsek Kaliwiro mengajak pelajar untuk menghindari narkoba karena penyalahgunaan narkoba dapat menyebabkan efek buruk terhadap kesehatan, mental dan merusak generasi bangsa.

Kampanye yang dilaksanakan di lingkungan sekolah tersebut diikuti siswa-siswi dan guru. “Tugas adik-adik sebagai pelajar adalah belajar, menimba ilmu dari bapak ibu guru, bersaing dalam hal positif, ikuti kegiatan ekstrakurikuler dan jangan merokok, jangan minum miras, jangan memakai narkoba karena akan merugikan masa depanmu”, imbuh Mun.

0b7d4d7f-d055-4000-8765-9235f4b91a7eKepala sekolah SMA N 1 Kaliwiro, Drs. Karyono, M.M, sangat mendukung upaya kepolisian dalam meminimalisir peredaran gelap narkoba, dan di sekolah sudah menjadi tanggung jawab kami selaku guru untuk mengawasi para pelajar untuk tidak coba-coba melakukan perbuatan yang dilarang sekolah, seperti merokok di lingkungan sekolah juga kami larang karena merokok juga dapat menjadi pintu masuknya narkoba.

4 Trackbacks & Pingbacks

  1. kemendikbud 2017
  2. GVK BIO
  3. In vitro pharmacology studies
  4. car crash

Comments are closed.