OPERASI BERSINAR CANDI 2016 POLRES WONOSOBO : Kampanyekan Anti Narkoba, Polwan Cantik Bagikan Selebaran

Kampanye anti Narkoba, Polwan bagikan selebaran

tribratanewswonosobo.com – Dalam rangka mengkampanyekan anti narkoba, para anggota Polwan Polres Wonosobo berkeliling di lokasi keramaian masyarakat untuk membagikan selebaran yang berisi informasi bahaya penyalahgunaan Narkoba. Para Polwan tersebut mendatangi satu persatu warga masyarakat untuk diajak turut serta dalam gerakan anti narkoba.

Kapolres Wonosobo AKBP Azis Andriansyah, S.H., S.I.K., M.Hum. melalui Kasubbag Sarpras AKP Suharyati, S.H. menyampaikan bahwa pihaknya memang sengaja memilih para polwan untuk melaksanakan kampanye dengan metode tersebut. “Sosok Polwan yang cantik dan menarik mudah untuk mendapatkan perhatian masyarakat. Sehingga diharapkan pesan yang disampaikannya mengena dan mudah dipahami.” katanya.

Polwan Cantik kunjungi SPBU

Polwan Cantik kunjungi SPBU

Sementara itu salah satu masyarakat yang ditemui tribratanewswonosobo.com menyampaikan apresiasinya atas kegiatan itu. “Menarik mas. Jadi kamipun tergerak untuk mengetahui apa yang dikatakan polwan cantik itu. Selama ini kan cuma bisa liat polwan cantik di TV. Sekarang bisa lihat langsung. Ternyata memang cantik” katanya. (R)

1 Trackbacks & Pingbacks

  1. powerball lottery

Comments are closed.