OPERASI CIPTA KONDISI 13 PEMUDA TERJARING RAZIA

OPERASI CIPTA KONDISI 13 PEMUDA TERJARING RAZIA OPERASI CIPTA KONDISI 13 PEMUDA TERJARING RAZIA

Ajun Komisaris Besar Polisi AZIS ANDRIANSYAH, S.H., S.I.K., M.Hum. memimpin Operasi Cipta Kondii dalam rangka menciptakan situasi kamtibmas di Wilayah Kab Wonosobo terutama saat pelaksanan Operasi Mantap Praja Dieng 2015 dan pengamanan menjelang Hari Raya Idul Adha, Sabtu tanggal 19 September 2015  sekira pukul 20.30 s/d 23.00 Wib Polres Wonosobo melaksanakan kegiatan operasi yang ditingkatkan dengan sandi Operasi cipta kondisi.

Kegiatan tersebut dilaksanakan di Jl Kartini Wonosobo serta di kawasan Alun alun Wonosobo, dalam kegiatan tersebut di laksanakan penindakan terhadap pelanggaran lalu lintas serta mengamankan 13 (tiga belas) pemuda  yang sedang minum minuman keras di kawasan alun alun dan sekitarnya. Ke 13 pemuda yang diamankan berinisial RM, RZL, GL warga jaraksari , DD warga Rowo peni, ADT warga Andongsili, TN, SRH, SRT warga Bangsri, DD warga Campursari Kertek, FRD, PYG, YR, AI warga Sindut Wonosobo. kegiatan menjadi tontonan masyarakat yang sedang berkunjung di kawasan alun alun Wonosobo, bagi masyarakat yang main tidak merasa tertanggu akan tetapi bagi para planggar merasa malu karena menjadi pusat tontonan para pngunjung.

Selesai kegiatan tersebut Kapolres Wonosobo AKBP AZIS ANDRIANSYAH ,S.H., S.I.K., M.Hum menyampaikan bahwa kegiatan tersebut akan terus dilaksanakan sebagai bentuk pelaksanaan tugas kepolisian kususnya Polres wonosobo dalam menciptakan / menjaga situasi kamtibmas tetap aman dan kondusif.

13 pemuda yang terjaring Operasi Cipta kondisi langsung diamankan ke Mapolres Wonosobo untuk proses lanjut serta dilakukan pembinaan oleh Kasat Sabhara AKP SUTOPO, S.H. sENIN 21 sEPTEMBER 2015 Ke 13 Pemuda dilakukan sidang Tipiring di Pengadilan Wonosobo. Hakim memberikan vonis masing denda Rp 250.000,-  dan Rp 100.000,- kepada saudara SRT.

2 Trackbacks & Pingbacks

  1. Bdsm petplay
  2. zdporn

Comments are closed.