Operasi Cipta Kondisi Lagi Lagi Temui Penjual Miras Dan Penjudi

Tribratanewswonosobo.com-Operasi cipta kondisi menjelang bulan Romadhon masih terus dilaksanakan Polres Wonosobo dan Polsek jajaran. Sudah ada beberapa penjual miras maupun para remaja yang tertangkap saat melakukan pesta miras di tempat umum.

 

Jumat (19/5) malam lagi-lagi masih diketemukan pedagang yang menjajakan miras. Di gerobak tempatnya berjualan yang berada di jalan A. Yani, Kompol Sukar HS., S.H. kabag Sumda Polres Wonosobo yang memimpin operasi cipta kondisi menemukan 24 botol minuman keras berbagai merek.
 
Tak bosan melaksanakan operasi untuk menjaga situasi kamtibmas di wilayah hukum Polres Wonosobo tetap kondusif,  Sabtu, 20 Mei 2017  Operasi yang dipimpin Kabag Ren Polres Wonosobo menyasar komplek pedagang kaki lima jalan A. Yani. Lagi-lagi masih diketemukan pedagang yang menjajakan miras. Setelah dilakuka penggeledahan Polres Wonosobo berhasil menemukan 20 botol minuman keras berbagai merek.
Selain operasi yang dipimpin kompol Sukar, Kasat Reskrim Polres Wonosobo AKP Edy Istanto, S.H., juga melaksanakan operasi cipta kondisi di wilayah Kecamatan Sapuran. Setelah menerima laporan dari seorang warga, AKP Edy pimpin anggotanya melaksanakan penangkapan pelaku perjudian jenis dadu (tebak angka dadu) di Gang kampung turut Dsn. Kemiri Ds. Simbarrejo Kec. Selomerto. AKP Edy dan anggota hanya berhasil mengamankan satu pelaku yang merupakan Bandar, sedangkan 5 orang pemasang berhasil melarikan diri masuk kekerumunan pertunjukan tari lengger yang berjarak dua rumah dari lokasi penangkapan.. “Saat ini tersangka dan barangbukti berupa uang tunai sebesar Rp. 555.000.-, satu ember plastic (penutup dadu), empat buah dadu dan satu buah papan bertuliskan angka sebagai tempat taruhan telah diamankan di Polres Wonosobo untuk proses lanjut” Terang kasat Reskrim
Kapolres Wonosobo AKBP Muhammad Ridwan, S.I.K., melalui Kasubbag Humas Polres Wonosobo AKP Agus Priyono, S.H., membenarkan perihal operasi ciptakondisi “Polres Wonosobo akan terus menjalankan operasi cipta kondisi agar wilayah Kabupaten Wonosobo aman dan masyarakatnya bisa tentram.”
“Selain operasi cipta kondisi Polres Wonosobo juga masih melaksanakan operasi patuh candi 2017 sampai tanggal 22 mei 2017 besok, jadi jangan heran apabila menemui Polisi yang setiap hari melaksanakan Razia Kepolisian. Asalkan para pengendara memenuhi segala aturan yang ada, baik dari segi kelegkapan kendaraan maupun kelengkapan administrasi maka hanya akan memakan waktu kurang dari 3 menit, bila lengkap tentunya akan dipersilahkan melanjutkan perjalanan” lanjut Kasubbag Humas.
“Jangan takut saat ada razia, asal lengkap. Banyak kicauan di media sosial yang menyebutkan Polisi melaksanakan razia karna ini ataupun itu, padahal untuk pelaksanaan Operasi Patuh Candi 2017 sudah kami sosialisasikan baik melalui media elektronik maupun cetak” Tutup kasubbag Humas.
 

1 Trackbacks & Pingbacks

  1. Corporate Event Managers in Hyderabad

Comments are closed.