Operasi Patuh, Satlantas Wonosobo Gelar Vaksinasi Gratis

tribratanews.wonosobo.jateng.polri.go.id- Dalam rangka operasi Patuh Candi 2021 yang akan digelar 14 hari ke depan, Satlantas Wonosobo menggelar vaksinasi gratis untuk masyarakat di Mapolres pada Rabu (22/9) pagi.

Kapolres Wonosobo melalui Kasatlantas, AKP Sugito, S.H., menuturkan bahwa sasaran dan pola operasi Patuh tahun ini berbeda dari sebelumnya. Oleh karena itu, kegiatan yang akan dilaksanakan Satlantas Wonosobo juga akan berbeda.

“Tahun ini 100% kegiatan simpatik, tidak ada razia dan penindakan,” ungkapnya.

Dirinya menambahkan, berbagai kegiatan seperti bakti sosial, edukasi prokes kepada masyarakat hingga vaksinasi massal akan dilaksanakan dalam rangka Ops Patuh tahun ini.

“Sejumlah kegiatan akan terus kami laksanakan, kegiatan-kegiatan ini bersifat simpatik seperti baksos dan vaksinasi seperti yang dilaksanakan hari ini,” lanjutnya.

Meski tak melakukan penindakan dan penegakan hukum, AKP Sugito tetap menghimbau masyarakat agar mematuhi aturan berlalulintas. Dirinya berharap masyarakat semakin menyadari pentingnya mengutamakan keselamatan berlalulintas.

“Kami menghimbau masyarakat tetap mematuhi aturan berlalulintas di jalan, utamakan keselamatan dan tetap menerapkan protokol kesehatan,” pungkasnya.