Oprasi Pekat Polsek Mojotengah Polres Wonosobo sasar pangkalan ojek dan terminal

Untuk meningkatkan keamanan dan ketertiban menjelang hari Natal dan Tahun Baru 2018, Polsek Mojotengah Polres Wonosobo kembali melaksanakan Oprasi Pekat dengan sasaran premanisme dan minuman keras atau miras. Jumat, (15/12/2017) siang. Dalam oprasinya yang dipimpin langsung oleh Kapolsek AKP Ismanta, SH, petugas melaksanakan penyisirisan mulai dari terminal hingga ke pangkalan ojek.

Kata Kapolsek AKP Ismanta, SH, personil yang diikuti oleh Kanit Reskrim, Kanit Shabara serta beberapa anggota, penyisiran di mulai dari terminal kalibeber, dimana tempat tersebut menjadi berkumpulnya penumpang yang akan hendak transit ke beberapa tujuan, seperti Desa Deroduwur dan Desa Gunturmadu.” Personil mulai pemeriksaan dan pendataan di terminal kalibeber, karena tempat ini kalau siang sangat ramai sekali dipenuhi para penumpang yang nunggu angkutan, maka dari itu Oprasi Pekat ini untuk mengusir preman atau calo supaya penumpang merasa tenang dan nyaman” terangnya.

Dari hasil Oprasi tersebut, Polsek Mojotengah juga mengingatkan kepada bebarapa pelajar laki laki yang masih nongkrong di terminal untuk bergegas pulang, mengingat waktu Sholat Jumat juga sudah hampir tiba. Ibu Sulis penjual warung Mie Ayam, juga sangat berterima kasih sekali dengan adanya pemeriksaan oleh anggota Kepolisian ini, karena orang yang suka nongkrong tidak jelas tidak ada lagi.” Saya sendiri sangat senang sekali pak dengan Pak Polisi Polsek Mojotengah sering razia kayak gini, orang yang suka nongkrong tidak jelas jadi tidak ada lagi” kata Bu Sulis.

AKP Ismanta, SH menambahkan, gelar Oprasi Pekat ini akan terus dilaksanakan berkaitan dengan menghadapi Hari natal dan tahun baru dimana kegiatan masyarakat akan meningkat. Oprasi nantinya juga akan dilaksanakan pada malam hari . Kegiatan ini intinya untuk membuat Kabupaten Wonosobo khusunya wilayah Polsek Mojotengah menjadi aman” Tegas AKP Ismanta.

(Humas Polsek Mojotengah)

Humas Polsek Mojotengah

Humas Polsek Mojotengah

Humas Polsek Mojotengah

Humas Polsek Mojotengah