Ops Pekat, Polres Wonosobo Sita Puluhan Botol Miras Berbagai Jenis

Anggota Sabhara Polres Wonosobo yang di pimpin Kasat Sabhara AKP Agus Priyono S.H., melaksanakan Operasi Pekat dengan sasaran peredaran miras dan gepeng yang ada di sekitaran Wilayah Hukum Polres wonosobo. Kamis 20/12/18

Kegiatan Operasi pekat dengan menyisir warung remang remang yang ada di sekitaran jln. A.Yani, Kios Kios yang di indikasikan menjual miras dan Cafe cafe yang ada di wilayak Hukum Polres wonosobo. Dari hasil penyisiran di warung remang remang dan sejumlah cafe di peroleh hasil puluhan botol miras berbagai jenis, selanjutnya miras berikut pemiliknya di amankan di Polres Wonosobo untuk di data dan di lakukan sidang tipiring.

Kapolres Wonosobo AKBP Abdul waras S.I.K memalui kasat Sabhara AKP Agus Priyono S.H., menjelaskan, pelaksanaan razia merupakan agenda rutin untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif menjelang perayaan hari natal dan tahun baru 2019. Dihimbau kepada seluruh warga masyarakat Wonosobo jika mengetahui ada yang mengonsumsi/ menjual miras agar melaporkan ke Kantor Polisi terdekat untuk di adakan penindakan, sebab banyak kejadian kriminalitas terjadi karena terpengaruh  mengonsumsi miras. Tutup AKP Agus.