Ops Pekat : Polsek Kepil Berhasil Mengamankan 80 Botol Miras

Tribratanewswonosobo.com-Jelang bulan Ramadhan 2017, polsek jajaran polres Wonosobo turut aktif melaksanakan operasi yang ditingkatkan, terutama yang berkaitan dengan penyakit masyarakat  atau Pekat. Seperti yang dilaksanakan oleh Polsek Kepil pada Senin (22/5), operasi yang dimulai pukul 20.00 Wib tersebut melibatkan 10 personel Polsek Kepil dan dipimpin langsung oleh Kapolsek Kepil AKP Surakhman. Selama kegiatan tersebut personel Polsek Kepil berhasil mengamankan 80 botol berbagai jenis merek minuman keras.

Minuman keras dengan kadar alkohol 95 persen ini diamankan dari warung Ny. BW Desa Burat  Kecamatan Kepil sebanyak 72 botol Miras. Kemudian  masih di daerah yang sama tepatnya di warung Ny. SUM dapat diamankan 8 botol Miras  isi 100 ml yang berkadar alkohol 95 persen, kemudian seluruh miras tersebut diangkut ke Polsek Kepil untuk diamankan sebagai barang bukti. Sedangkan pemilik warung yang mirasnya disita telah dimintai keterangan.

Kapolsek Kepil menyatakan bahwa operasi yang ditingkatkan ini adalah tindak lanjut perintah pimpinan tentang operasi penyakit masyarakat seperti miras, perjudian dan pelacuran.

“Operasi ini sebenarnya rutin dilaksanakan, hanya saja menjelang bulan ramadhan ini kami berusaha untuk lebih meningkatkan, agar warga muslim lebih tenang dan khusyuk dalam menjalankan ibadah puasa serta mengantisipasi gangguan Kamtibmas,” terang AKP Surakhman,

 “Kami akan menyikat habis pelanggar peraturan yang meresahkan warga masyarakat baik peredaran miras, perjudian maupun pelacuran utamanya menjelang dan selama berlangsungnya bulan puasa tahun ini.” tutup AKP Surakhman.

2 Trackbacks & Pingbacks

  1. pengumuman cpns 2017
  2. jeux de friv

Comments are closed.