Ops Ramadniya : Polsek Mojotengah Himbau Penghuni Kos Agar Menitipkan Barang Berharganya Pada Saat Ditinggal Libur Lebaran

Ops Ramadniya : Polsek Mojotengah Himbau Penghuni Kos Agar Menitipkan Barang Berharganya Pada Saat Ditinggal Libur Lebaran Ops Ramadniya : Polsek Mojotengah Himbau Penghuni Kos Agar Menitipkan Barang Berharganya Pada Saat Ditinggal Libur Lebaran

Tribratanewswonosobo.com-Polsek Mojotengah akan memberikan perhatian khusus pada kos-kosan mahasiswa pada saat libur lebaran, hal ini menyangkut maraknya kriminalitas di kos-kosan dan pemukiman warga yang ditinggal mudik saat lebaran.

Menurut Kapolsek Mojotengah Ajun Komisaris Polisi Ismanta, S.H. saat melaksanakan apel pagi di halaman mako menegaskan kepada seluruh peserta apel untuk memfokuskan perhatian minimal patroli rutin di kos-kosan dan pemukiman warga yang ditinggal liburan. Selasa (28/5/2016).

“Seperti tahun-tahun sebelumnya kami juga intensifkan patroli ke pemukiman warga untuk menambah ketenangan saat mereka liburan/pulang kampung” kata pak ismanta.

Hal itu dilaksanakan oleh Bripka Pujiatmoko saat menyambangi kos-kosan di kampung sarimulyo kelurahan kalibeber atau sebelah utara area Universitas Sains Alqur’an (UNSIQ).

Selain untuk tidak meninggalkan barang berharga dikos, Pujiatmoko juga himbau agar menitipkan barang berharganya di Polsek Mojotengah seperti motor atau barang lainya, dia juga menyebutkan akan menyampaikan himbauan ke pemukiman warga.

Terkait dengan berita diatas Kasi Humas Polsek Mojotengah Bripka Budi Andi Triyanto juga menuturkan bahwa selama Ops Ramadniya Candi 2016 ini anggota Polsek Mojotengah akan menempati dititik titik rawan tindak kejahatan.

(Humas Polsek Mojotengah)

1 Trackbacks & Pingbacks

  1. Bdsm

Comments are closed.