Ops Ramadniya : Rapat koordinasi lintas Sektoral, langkah Awal Amankan Arus mudik

Tribratanewswonosobo.com-Langkah Pengamanan Arus Mudik dan Arus balik Polres Wonosobo sudah sampai tahap mengajak seluruh Dinas instansi maupun Organisasi masyarakat untuk bergabung dalam pengamanan yang terkoordinir dengan diadakan rapat koordinasi lintas sektoral (Rakordlinsek). Kamis (23/6).

Salah satu bentuk kegiatan sebelum dilaksanakan operasi Ramadniya (Dulu operasi ketupat) yaitu dengan mempersiapkan personil pengamanan, Tempat Pengamanan, Peralatan pendukung pengamanan dan Bantuan pengamanan.

WhatsApp-Image-20160623 (10)

Rakord Linsek dengan Forkopimda dan SKPD sekda kab Wonosobo. Rakord dimulai pada pukul 09.30 WIb s/d 13.30 WIB. MasingĀ² SKPD memberikan masukan berupa paparan terkait kesiapan SKPD sesuai tupoksi masing-masing menjelang , selama dan paska pam Hari Raya Idhul Fitri 1437 H / 2016.

Dengan Rakord Linsek, Polres Wonosobo semakin siap dengan pengamanan Ops Ramadniya 2016. Direncanakan Polres Wonosobo akan membuat Pos Pengamanan sebanyak empat titik, Pos Pelayanana satu titik dan Pos Pagar Betis sebanyak 11 titik.

Keempat Pospam akan di jaga dari kepolisian dan direncanakan akan dibantu oleh kodim 0707/Wonosobo, Dinas Perhubungan, Dinas kesehatan, Satpol PP, PMI, Orari/Rapid an Saka Bhayangkara Polres Wonosobo.

Penjagaan Pos Pengamanan akan dilaksanakan 1×24 jam oleh Pihak Kepolisian, sedangkan dari Dinas Instansi samping sesuai dengan penugasan kantor masing-masing.

 

2 Trackbacks & Pingbacks

  1. what is the best affiliate program
  2. www.cpns2016.com

Comments are closed.