ORIENTASI, ANGGOTA PAM TPS DITERJUNKAN KE DESA

apel orientasi TPS apel orientasi TPS

Polres Wonosobo menerjunkan lebih dari 2/3 anggotanya untuk melaksanakan pengamanan TPS (Tempat Pemungutan Suara) pada Pemilukada serentak tanggal 9 Desember 2015 mendatang. Sebelum melaksanakan kegiatan tersebut, guna mengenali karakteristik wilayah dan kerawanan serta potensi masyarakat yang ada, seluruh petugas PAM TPS melaksanakan orientasi dan pengenalan medan di wilayah tugasnya.

arahan KBO Sabhara

arahan KBO Sabhara

Seperti halnya yang terjadi di wilayah Polsek Sukoharjo (14/11). Sebanyak  17 brigadir  dan 3 Perwira Pengendali yang merupakan BKO dari Staf Polres Wonosobo merapat ke Polsek Sukoharjo untuk melaksanakan apel orientasi TPS (tempat pemungutan suara) yang dipimpin Kapolsek Sukoharjo AKP ADHI SAYOGYO HARYONO.

“Dengan orientasi TPS dalam rangka persiapan Pilkada 9 Desember 2015 anggota dapat memiliki gambaran situasi kondisi daerah/desa tempat pengamanan masing-masing anggota dan sebagai ujud kesiapan anggota dalam pelaksanaan pengamanan TPS “, arahan Kapolsek dalam apel orinetasi di halaman mapolsek.

“Kenali tokoh masyarakat, toga, KPPS, Linmas dan kades/peragkat desa sebagai data kita dalam pelaksanakan pilkada sehingga mempermudah / membantu sukseknya pengamanan pilkada dan ada waktu 2 hari (sabtu /minggu) untuk orientasi” tegas KBO Sabhara Iptu Dardi didampingi kapolsek .

anggota sedang oreintasi di desa

anggota sedang oreintasi di desa

4 Trackbacks & Pingbacks

  1. pengumuman umpn
  2. دانلود فیلم جدید
  3. Event Management Company in Hyderabad
  4. DMPK Studies

Comments are closed.