PAK MOHON PAKAI HELM YA !!

tribratanewswonosobo.com – Wakapolsek Watumalang Ipda Imam Santoso, Senin (10/10) melaksanakan ambang gangguan pagi bersama anggota di depan Mts Ds.Gondang Kec Watumalang, Dalam kegiatan tersebut Wakapolsek mengatur lalu lintas seperti biasa agar lalu lintas berjalan lancar dan aman.

Tampak melintas salah seorang warga yang menggunakan sepeda motor tidak menggunakan helm. Wakapolsek menghentikan dan dengan ramah memberikan salam  dan sapa, kemudian menanyakan kenapa tidak memakai helm. Warga tersebut hanya tersenyum dan mengatakan bahwa tujuannya dekat sehingga tidak memakai helm .

Mendengar penuturan tersebut Ipda Imam Santoso hanya tersenyum. “Walaupun dekat jarak tujuanya mohon pakai helm pak, demi keselamatan anda,” terangnya.

Kepada tribratanewswonosobo.com Ipda Imam santoso menyatakan kesadaran tentang peraturan  berlalu lintas warga dalam  berkendara di jalan memang harus di tumbuhkan. “Sehingga walapun dekat mereka tetap memakai kelengkapan berkendara untuk keselamatan warga juga,” imbuhnya.

6 Trackbacks & Pingbacks

  1. GVK BIO
  2. Event Management Company in Hyderabad
  3. www.cpns2016.com
  4. Corporate Event Managers in Hyderabad
  5. Bdsm
  6. friv 1

Comments are closed.