Pam Kebaktian Di GKJ Sapuran, Polisi Polsek Sapuran Waspadai Kejahatan 3 C

Usai melaksanakan pengamanan kebaktian di GKJ Wonosobo Timur, personel Polsek Sapuran dan Koramil melaksanakan foto bersama dengan jemaat dan Pendeta, Rabu malam (14/3) Usai melaksanakan pengamanan kebaktian di GKJ Wonosobo Timur, personel Polsek Sapuran dan Koramil melaksanakan foto bersama dengan jemaat dan Pendeta, Rabu malam (14/3)

Polsek Sapuran Polres Wonosobo bersama sama dengan anggota Koramil Sapuran kembali melaksanakan pengamanan ibadah kebaktian rutin di Gereja Kristen Jawa (GKJ) Wonosobo Timur di Desa Sedayu Sapuran pada Rabu malam (14/3/2018).

Kebaktian yang diikuti oleh sekitar 40 orang ini dalam rangka pemahaman Alkitab. Kegiatan rutin ini bukan saja diikuti oleh warga sekitar namun juga dari jemaat dari berbagai kecamatan di Kabupaten Wonosobo. Untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif serta membuat perasaan tenang kepada warga yang sedang beribadah, Kapolsek Sapuran AKP Ismanta. S.H. menurunkan beberapa perasonilnya untuk melaksanakan pengamanan.

“Kebaktian rutin di GKJ Sapuran bukan saja diikuti oleh warga Sapuran namun juga banyak dari luar Wonosobo, dengan begitu dua anggota Polsek Sapuran bersama dengan Koramil Sapuran bersama sama melaksanakan pengamanan” Kata AKP Ismanta, S.H.

“Pengamanan kebaktian di GKJ yang dipimpin oleh Bp. Wartoyo selaku pendeta digereja tersebut, personil baik dari Polsek Sapuran serta Koramil hanya berjaga jaga diluar gereja yang bertujuan pemantauan kendaraan yang terparkir serta mengantisipasi kejahatan Curanmor” terangnya lagi.