PAM Khitan Massal, Polsek Kertek Polres Wonosobo Gelar Anggota

Polres Wonosobo – Anggota Polsek melaksanakan giat Pengamanan Karnaval, kegiatan tersebut adalah kegiatan khitanan massal dalam rangka mauludan nabi muhammad SAW. Selasa (26/12)

Banyaknya peserta karnaval yang mengikuti karnaval kali ini membuat kemacetan, maka dari itu untuk mengurangi kemacetan sejumlah anggota Polsek Kertek, mengamankan jalur yang akan dilewati oleh para peserta karnaval khitanan masal.

Karena jalur yang akan dilewati adalah jalur utama, Kapolsek memerintahkan kepada Kanit Sabhara Bripka Agus Susanto, untuk membagi personilnya di persimpangan jalan yang akan dilewatinya. Sebanyak 10 (sepuluh) anggota Polsek Kertek yang telibat dalam pengamanan tersebut. “Berhubung hari ini libur sekolah dan hari natal, jalan utama pasti ramai bila tidak kami ploting dipastikan jalan akan menjadi macet parah, untuk itu saya membagi anggota agar jalan terhindar dari kemacetan yang parah,” kata Kanit Sabhara Bripka Agus Susanto, S.H.

Dalam kegiatan tersebut dapat berjalan aman walaupun ada sedikit kemacetan, akan tetapi dengan kesigapan anggota jalan dapat diurai.