PANAS TERIK BUKAN HALANGAN

PANAS TERIK BUKAN HALANGAN PANAS TERIK BUKAN HALANGAN

Kaliwiro – Suara peluit nyaring terdengar seirama dengan gerakan lalu lintas yang hilir mudik di komplek terminal Kaliwiro. Tampak seorang anggota Polri dengan keringat yang bercucuran membasahi wajah dan baju seragamnya. Panas terik yang menyengat di musim kemarau ini tidak menyurutkan semangatnya dalam mengatur lalu lintas. Sikapnya yang tegas, simpatik dan santun menambah kewibawaannya.

Dialah Ipda Endar Gistiyantaka, perwira yang belum genap 1 tahun menjabat Wakapolsek Kaliwiro. Saat ditemui, beliau menyampaikan dengan diplomatis bahwa sudah merupakan tugasnya memberikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat. Kerja harus ikhlas dan kita wajib bersyukur masih diberi nikmat sehat sehingga masih bisa mengemban tugas yang diamanahkan kepada kita.

Sempitnya terminal dan kurang tertatanya lapak pedagang yang menggunakan bahu jalan dan alih guna lahan terminal berimbas pada terganggunya kelancaran arus lalu lintas. Sehingga kehadiran anggota Polri untuk melakukan tindakan kepolisian sangat dinantikan oleh masyarakat,” tambahnya.

Di tempat terpisah, Kapolsek Kaliwiro AKP Mun Sudaryanto saat dihubungi menyampaikan bahwa setiap hari pasaran (Pahing) seperti hari ini Rabu 30 September 2015 Anggota Polsek Kaliwiro kami terjunkan untuk melaksanakan kegiatan pelayanan masyarakat, baik itu pengaturan lalu lintas maupun patroli jalan kaki ke tengah pasar dan obyek-obyek vital. Tanpa diperintah mereka langsung terjun ke lapangan sesuai dengan jadwal yang sudah dibuat di Polsek.

Saya selalu tekankan kepada rekan-rekan utuk bekerja secara profesional, bermoral, modern dan unggul. Prioritas kami adalah pelayanan prima kepada masyarakat. Polsek kaliwiro ada untuk anda.

1 Trackbacks & Pingbacks

  1. DMPK Services

Comments are closed.