Pantau Perkembangan PilGub Jateng, Kapolsek Kejajar sambang kantor PanwasCam

 

Polres Wonosobo – Polsek Kejajar Polres Wonosobo menyambangi kantor Panwas Kecamatan Kejajar guna berkoordinasi perkembangan Pilgub jateng.

Di dampingi Kanit Provos, Kapolsek Kejajar, AKP Sukirman S.H, mengungkapkan bahwa pertemuan tersebut membahas sejumlah hal terkait dengan perkembangan penyelenggaraan pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Tengah pada tahun 2018 ini. “Saya menyampaikan kepada Ketua panwas cam kejajar, bahwa kami akan selalu berkoordinasi dan menyikapi perkembangan tahapan-tahapan Pilkada 2018, dan apabila ada permasalahan terkait Pilkada, sesegera mungkin berkoordinasi dengan tim yang ada di kecamatan,” ungkapnya, kamis (11/1/2017).

Kapolsek menambahkan, pihak kepolisian akan terus melakukan koordinasi kepada semua pikah. Baik pihak Panwaslu Kabupaten dan Panwascam, serta melakukan monitoring setiap tahapan pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Tengah mendatang, dan juga akan slalu mengandeng berbagai unsur masyarakat guna berjalannya Pilgub yang aman dan kondusif. “Selalu jaga netralitas dan kekompakan, serta jaga keharmonisan semua pihak. Kita semua, ikut berperan dalam mengawasi jalannya pemilihan Gubernur supaya tercipta kamtibmas yang kondusif,” sambungnya.